23 October 2008

Wisuda Perdana STMIK HIMSYA Semarang

Tak ada kata yang pantas terucap selain kata Syukur biqauli Alhamdulillahirobbil 'alamin... tanggal 22 Oktober 2008 sebagai hari bersejarah bagi mahasiswa STMIK HIMSYA dan mungkin pengurus yayasan STMIK HIMSYA Semarang juga akan merasakan hal ini, kenapa tidak ini merupakan hasil perjuangan yang selama ini di usahakan tuk menetaskan mahasiswa bersarjana S.KOM yang diharapkan dapat berguna bagi Masyarakat sekitar khususnya, pribadi, dan tentunya buat Negeri tercinta Indonesia. Rasanya masih teringat beberapa tahun yang lalu pengurus MGMP TIK kota semarang mengumpulkan guru-guru yang mengajar TIK SMP sekota semarang yang rata-rata bukan di bidangnya untuk mengajar TIK, kemudian bersepakat untuk kuliah bareng di SMTIK HIMSYA Semarang, dan Alhamdulillah setelah 3 tahun lebih berjuang keras kurang lebih 50 Guru-guru TIK SMP Sekota semarang telah lulus dan di wisuda menajadi sarjana komputer.

STMIK HIMSYA yang beralamat di Jl. Kumudasmoro I/ I Semarang pada tahun ini mewisuda 109 mahasiswa, yang terdiri dari 100 mahasiswa jurusan Sistem Informasi, dan 9 Mahasiswa jurusan Teknik Informasi.

Semoga sukses selalu GURU TIK SMP Kota Semarang...!!!

posted by Mr. Mung

0 komentar:

Post a Comment

Blog Education

Blog Catonggo

  • SOAL PHYTAGORAS - Selanjutnya mari kita mencoba mengerjakan soal berikut: Phytagoras by ProProfs » Create A Quiz @ProProfs
    7 years ago
Jasa Pembuatan Weblog
Blog anda akan tampil elegant, keren, dan cepat terindex di google, yahoo, msn, biaya mulai Rp.50.000,-
http://bisnis.mr-mung.com

Pengikut

  © Blogger template 'External' by Ourblogtemplates.com 2009 | Redesign by Jasa Pembuatan Blog Mung Bisnis

Back to TOP